20 Desember 2010

Aku baru mengenal cinta yg begitu dalam

Cinta kadang membuat ku tidak bisa berpikir aku ini siapa...Pikiranku sering juga tidak terkendali, entah kenapa rasanya tubuhku sekarang seperti robot..Bisa dikendalikan oleh orang yg dicintai karena aku sayang..PadahaL tujuan hidup ku lebih berharga barang kali dari pada mengenal cinta utk saat ini..Pernah aku berpikir untuk mengakhiri hubungan yang aku jalani dengan dia..Tapi entah kenapa aku bisa bertahan hanya beberapa jam saja, Hbis itu aku diserang kembali dengan rasa rindu utk memiliknya karena cinta yang kurasa kan pertama ini bgitu dahsyat..Apakah ini suatu pertanda yg di berikan Yang Maha Kuasa utk jalani hidup bersamanya..Akupun sadar, kenapa bisa secepat ini aku berubah dr khidupan biasa yang dulu juga sendiri..Belum tentu juga apa yg kulakukan dengan dia bisa menjadi jaminan hidup ku utk skarang dan selamanya...Aku hanya bisa berusaha, berjuang dan berdoa utk mempertahankan nya..Aku tetap tegar atas komitmen yang ku janjikan pada diri sendiri utk menjaganya..Aku ingin smua pengalaman hidupku memiliki kenangan yang indah..Biarpun suatu saat nanti apabila cinta itu tidak menyatu aku pun tetap bahagiaa..

Karena cinta pertama ini kurasakan begitu indah, biarpun sering merasakan kecewa...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar